RSS

Musik Jaman SMP

19 Feb

Pernah mendengar group band Guns N’ Roses ? kalau Anda memang hidup di tahun 1988 – 1993 pasti pernah mendengarnya. Group band ini memang sangat terkenal di jamannya sampai-sampai saya ingin mengoleksi semua albumnya group band ini. Karena saya menggilai group band ini… apa coba ya menggilai hehehe…:)

Album Guns N’ Roses yang pertama kali saya koleksi adalah yang berjudul GN’R Lies. Di album tersebut saya suka sekali dengan lagu yang judulnya “Used to love her” gak tau kenapa saya suka lagu itu padahal hits di album itu lagu yang berjudul “Patience”

Kaset ini saya beli di sebuah toko kaset di lantai bawah pertokoan aldiron blok m. Mungkin sekarang toko kasetnya sudah gak ada kali. Hmmm….(mengenang masa lalu).

Setelah itu saya melengkapi album GN’R yang lainnya seperti : “Appetite For Destruction, Use Your Illusion I&II, dan The Spaghetti Incident”.

Selain saya mengoleksi kaset-kaset GN’R saya juga mengoleksi kaset-kaset seperti : Bon Jovi, Skid Row, Motley Crue, Anthrax, Metallica, Poison, Nirvana, Slaughter, Hallowen, LA Guns. Cuma sayang koleksi kasetku sudah banyak yang hilang entah kemana.

cover-depan.jpg cover-belakang.jpg

 
1 Comment

Posted by on February 19, 2008 in Hanya Bercerita

 

One response to “Musik Jaman SMP

  1. votric

    March 30, 2008 at 5:21 pm

    hehehe GNR ni yeeee

     

Leave a Reply

 
