RSS

Komik Crayon Shinchan

20 Feb

Pernah menonton film kartun crayon shinchan yang biasanya di tayangkan setiap hari minggu  jam 10 pagi di stasiun TV RCTI. Kalau belum wah rugi deh kalian hehehe….

Crayon shinchan awalnya saya kenal dari sebuah komik yang saya pinjam dari teman saya. Tertarik untuk membaca karena komik ini mengisahkan seorang anak kecil yang kelakukannya sangat konyol ntah kenapa kok saya suka ya sama yang konyol-konyol hehehe…🙂 Setelah tahu isi komik tersebut saya benar-benar tertarik untuk mengikuti kisah selanjutnya dan mengoleksi komik tsb.

Komik ini saya koleksi dari edisi pertama hingga edisi ketujuh, setelah itu gak pernah ngoleksi lagi, lagi bokek buat beli komik maklum saat itu sedang kuliah butuh duit banyak buat biaya kuliah dan jajan hehehehe…🙂

Cover depan cuplikan komik

 
19 Comments

Posted by on February 20, 2008 in Buku

 

19 responses to “Komik Crayon Shinchan

  1. inthan

    October 11, 2008 at 7:48 am

    shinchan…..kamu itu ngegemesiinnnn banget.pengen ku cubit dech kamu.kamu lucu…..

     
  2. si arik

    October 14, 2008 at 2:39 am

    Cubit saya aja deh mbak inthan, kan saya juga lucu dan ngegemesin hehehe😛

     
  3. dede cumi

    February 6, 2009 at 1:42 pm

    he..he..he…
    komik sinchan mulai no satu sampe edisi terakhir aq punya.lucu2nya itu loh bikin ngakak pool.kwakakaka…..

    kadang sempat ketawa sendiri klo inget kenakalanya.he..he..he….

    l love u shinchan forever!

     
  4. dede gurita

    April 1, 2009 at 6:49 am

    ngemeng epe sich…dedekuda

     
  5. mamoru

    April 12, 2009 at 5:00 pm

    crayon shinchan. gambarnya acak-acakan, ceritanya ngawur, kurang cocok untuk anak-anak, tapi paling favorit untuk genre komik lucu dan konyol. salut deh buat komikusnya, ternyata komik bagus itu gak harus gambarnya yang keren, cerita ga harus serius, yang penting punya ciri khas.

     
  6. du12no

    May 12, 2009 at 7:24 am

    aku paling suka sama sinchan pokoknya seyiap sinchan tayang di TV aku pasti nyempetin nonton, walau sesibuk apapun tidak bisa mengalahkan kegemaranku nonton sinchan,sampai aku bela-belain beli ponsel yang ada TV nya biar bisa nonton sinchan kapan saja dimana saja…..BRAVO SINCHAN…..HOOOEEE

     
  7. danie

    May 18, 2009 at 11:27 pm

    bagus

     
  8. EcHaN

    June 6, 2009 at 10:45 am

    sinchan buat juga donk komik tentang petualangan…………… key!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  9. pril_cute

    June 11, 2009 at 1:45 am

    emang pilm itu bagus banget
    pengen njitak aja lok lagi liat cewek yang cantik gitu

     
  10. Adie

    September 5, 2009 at 7:20 am

    Waaw, lucu jg ya ternyata shincan

     
  11. Igal

    September 23, 2009 at 6:43 am

    CeRiTaNyA LuCu aBiZ Pa lAgI Ya eDi$i 48 pokKoK CrAyonShInCan meMaNg pLng luCu AbIz

     
  12. Dika

    September 23, 2009 at 7:43 am

    Bagusss$….
    Kerennn…
    Lucuuuu…
    Imoettt…
    Kocakkk…
    Shincan nOmBeR wAn!
    He…he…he(^_^)

     
  13. bizrie Djember

    November 16, 2009 at 3:35 am

    komik n film shincan bgus bgt cz tingkahnya yang aneh menghibur bgt……..🙂

     
  14. eda

    November 16, 2009 at 3:49 am

    sinchan maju terus

     
  15. gadis

    January 29, 2010 at 10:33 am

    i love shinchan sooooooooo much!!!!!!
    kocak dan ngocol banget tuh anak…….

     
  16. Hilda

    May 6, 2010 at 2:26 pm

    shinchan aku penggemar berat kamu,.,.,.
    i love shinchan.,.

     
  17. zaenal

    June 10, 2010 at 7:23 am

    download manganya susah

     
  18. rfhntsurayya

    June 3, 2012 at 1:51 pm

    WHO Iam happy & like shincan

     
  19. rena kusdiyanti

    April 26, 2016 at 11:45 am

    tayangin lagi dong filemnya . sekarang shinchan hampir punah😦

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: