RSS

Roti Maxim

21 May
Roti Maxim

Roti Maxim

Pernah makan roti Maxim ? kalau belum cobain deh pasti suka. Roti ini terdiri dari dua rasa yaitu : coklat dan kacang. Roti ini enak di kunyah kalau bentuk rotinya lembek kalau sudah gak lembek kayaknya kurang enak mengunyahnya. Harga roti ini sangat terjangkau hanya Rp. 8.000 saja per plastik, roti yang di bungkus plastik ini sudah di potong kecil-kecil sebanyak 10 potong. Sejak saya masih duduk di bangku SD saya paling suka memakan roti maxim rasa coklat, karena rasa coklatnya itu sangat khas hmmm… pokoknya uenak tenan.

Bagi yang kepengen mencoba roti ini, carilah roti ini di gerai2 supermarket berinisial “H” (bahasa inggrisnya “pahlawan”) atau di “G” (Temennya nobita dan suneo hayo coba tebak).

Selamat mencoba.

 
7 Comments

Posted by on May 21, 2008 in Kuliner

 

7 responses to “Roti Maxim

  1. Hellal

    September 19, 2008 at 3:48 am

    Dear Sobat,

    Tolong dong kasih tahu aku alamat perusahaan atau alamat pabrik roti maxim.

    Terima kasih dan aku tunggu segera.

    Best regards,

    Hellal

     
  2. charles

    June 3, 2009 at 4:30 am

    dear friend,
    bagaimana dengan sertifikat halalnya, saya belum lihat
    bagi yg moslem itu wajib lo/

     
  3. siarik

    June 11, 2009 at 3:45 am

    Wah, kalau soal itu saya juga kurang begitu tau pak charles, coba di tanyakan langsung ke bagian informasi Roti Maxim tersebut🙂

     
  4. Graxanland

    October 26, 2009 at 4:06 am

    Mas Arik tg baik hati,
    kasih tau dong alamat toko yg jual roti maxim’s di jaksel.Terakhir saya beli sekitar tahun 2003 an di ampm.tapi sekarang udah nggak jual. Thanks berat..

     
  5. Graxanland

    October 26, 2009 at 4:07 am

    Mas Arik yg baik hati,
    kasih tau dong alamat toko yg jual roti maxim’s di jaksel.Terakhir saya beli sekitar tahun 2003 an di ampm.tapi sekarang udah nggak jual. Thanks berat..

     
    • si arik

      October 26, 2009 at 10:59 am

      Biasanya saya kalau beli roti maxim ini adanya di supermarket berinisial “H” atau “G” pasti tau kan supermarket berinisial “H” dan “G”🙂

       
  6. Feby

    May 5, 2010 at 2:23 am

    uenak banget rotinya. pabriknya ada d jalan raya bogor. kalo dr arah Jakarta tidak jauh sesudah simpangan depok atw woody icecream di deretan sebelah kanan. rotinya ada kok di minimarket atw toko kelontong yang jual roti.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: