RSS

Makan Mie Ayam + Otak-otak

06 Jul

mie-ayam-pangsit-es-teler-77-2

Hari minggu 6 Juli 2008, siang hari yang terasa panas karena terik sinar matahari saya berjalan sendiri melewati jalan mahakam menuju sebuah mall di bilangan Blok M. Sesampainya disana saya menuju sebuah tempat makan, saya memesan mie ayam pangsit rebus + otak-otak + teh botol sosro.

Sambil menunggu saya melihat-lihat suasana di sekelilingnya, suasana masih terasa sepi, hanya ada beberapa pasangan yang lalu lalang di depan mataku… sambil menunggu pesananku datang saya melihat pasangan itu… sambil memandang pasangan itu terdengar suara “mas ini pesanannya….” oo.. ternyata pesanan saya sudah datang cepat juga buatnya kirain lama hehe…, saya makan deh…

Sambil menyantap mie ayam dan otak-otak, mataku masih terus melihat pasangan tsb, wah kurang kerjaan ya gw hehehe… ya habis gimana wong lagi sendirian… mataku tidak habis-habisnya melihat pasangan tsb.

Akhirnya makananku habis, perut terasa kenyang, lalu aku menoleh kearah pasangan tadi, lah sudah tidak ada wah… sepi lagi nih gw… tidak melihat pemandangan itu lagi. Waktu menunjukkan jam 11.00 wib, aku segera menuju lift dan menuju lantai 5.

Di lantai 5 saya mengunjungi toko buku. Satu persatu saya melihat-lihat rak buku, lalu di bagian rak buku yang banyak terkumpul buku-buku tentang motivasi, cara mencari uang tambahan dan menjadi wirausaha di situ saya berhenti melangkah. Saya baca buku yang tidak tersegel, satu persatu buku saya lihat, saya bolak-balik halaman sampai saya memahami isi tulisan di buku tersebut.

Tidak terasa 1 jam saya di situ, gile lama juga ya gw berdiri disana, mungkin keenakan membaca buku gratis dan tidak di tegur pula padahal di dekat saya ada SPG manis tapi kenapa tidak menegur saya ya… hmmm… mungkin SPG itu takut kali sama saya ya hehehe..

Setelah 1 jam di toko buku, saya keluar dari mall tersebut saya menyetop sebuah bis metromini jurusan Blok M – Ciledug. ngeeengggg…. busnya melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di pasar kebayoran lama saya turun dari bus dan menuju ke sebuah supermarket untuk berbelanja kebutuhan mingguan antara lain : Susu Ultra rasa mocca dan coklat, sabun mandi, kamper toilet, handuk utk muka dan 2 kaos oblong.

Setelah membayar belanjaan tsb akhirnya pulang deh ke rumah.

 
2 Comments

Posted by on July 6, 2008 in Kuliner

 

2 responses to “Makan Mie Ayam + Otak-otak

  1. aha

    July 7, 2008 at 1:26 am

    makanya kalo misa siang panas, mendingan 1/2 8.. selesai 1/2 9, nongkrong di mcD atau bakmi GM. abis makan, jam 1/2 10 gramedia udah buka. tapi skrg gramedia di depannya banyak kaki lima, sempit, rawan copet. Ya pokoke sukses Ri. Baca aja bukunya pitigon Mario Teguh sama Tung Desem…

     
  2. weny

    October 9, 2008 at 7:56 am

    tem, daripada ke blok m makan sendirian mendingan makan bubur ayam di dpn gramedia matraman he he..(eh..tapi msh ada gak ya?). Yuuk kapan2

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: