RSS

Garing…

26 Aug

1) Burung apa yang nempel di tembok?
> > > > Burungnya cicak

2) Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh?
> > > > Bob Marley masuk pramuka

3) Kenapa Superman celana dalamnya merah?
> > > > Karena lupa pake pembalut

4) Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
> > > > Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng …
> > > > kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

5) Apa beda matahari sama bulan?
> > > > Matahari ada diskon, bulan enggak ada

6) Naik apaan yang rasanya kayak dikejar-kejar ama burung?
> > > > Naik becak, soalnya kayak dikejar-kejar ama burungnya abang becak

7) Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
> > > > Brotot..brotot…brottot

8 ) Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
> > > > Bebek dikunci stang

9) Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
> > > > Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “haaaa….. terlalu besar”
> > > > kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “haaa….. terlalu besar”

10) Fanta apa yang di minum orang se Indonesia tidak bisa habis?
> > > > FANTAi Ria Kenjeran

11) Cowok sama cewek kentutnya kenceng mana?
> > > > Kenceng cowok, soalnya deket mikrophone

12) Apa itu cemilan?
> > > > Cebelum cepuluh, cecudah celapan

13) Emping yang khusus buat komputer?
> > > > Emping-sil 2B

14) Error apa yang pinter nyanyi?
> > > > Errorsmith

15) Hewan apa yang bersaudara?
> > > > Katak beradik

16) Sandal apa yang paling enak?
> > > > Sandal terasi

17) Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
> > > > Tes.. tes… 1 2 3 dicoba…

18) Apa bedanya antara ABRI dengan Kondom?
> > > > Kalo ABRI ‘disiplin’, kalo kondom ‘diselipin’

19) Ikan apa yang matanya banyak sekali?
> > > > Ikan teri 1 kilo

20) Binatang yang paling dibenci anjing laut?
> > > > Kucing laut

21) Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
> > > > Nenek naek mercy

22) Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
> > > > Karena udah hapal teksnya

23) Telor apa yang paling enak?
> > > > Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

24) Kenapa Batman bersayap?
> > > > Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping

25) Apa perbedaan rok dengan roket?
> > > > Roket makin keatas makin nggak kelihatan, kalau rok makin keatas makin kelihatan

26) Apa perbedaan antara apel dan upil?
> > > > Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja

27) Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
> > > > Karena malu punya ibu seekor babi

28) Gajah terbang dengan apa?
> > > > Dengan susah payah

29) Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?
> > > > Karena nggak bisa ngeludah

30) Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
> > > > Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

31) Nenek apa yang bisa terbang?
> > > > Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung…

32) Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
> > > > Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

33) Gajah apa yang belalainya pendek?
> > > > Gajah pesek

34) Kenapa mayat dibungkus kain putih?
> > > > Pake hitam…??? siapa takut!!!!

35) Apa beda unta dengan kangkung?
> > > > Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

36) Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
> > > > Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

37) Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat ?
> > > > Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

38) Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-temennya. Kenapa coba?
> > > > Si buta lagi ulang taun

39) Kenapa Afrika negaranya miskin?
> > > > Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

40) Olah raga apa yang paling berat?
> > > > Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

41) Siapakah presiden RI yang terseksi?
> > > > Paha Bibi

42) Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
> > > > Sekretaris baik “selamat pagi pak”
> > > > Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

43) Burung apa yang sayapnya satu?
> > > > Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)

44) 70 hal apa saja yang disenangi wanita?
> > > > 1 Shopping, yang lainnya… 69

45) Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
> > > > Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

46) Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak dikanan ya dikiri. Kok ‘nggak ditengah?
> > > > Biar gampang kalau mau ngeludah

47) Kenapa Bumi makin panas?
> > > > Karena Matahari buka cabang dimana-mana

48) Apa perbedaan aksi dengan demo?
> > > > Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

49) Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
> > > > Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

50) Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
> > > > Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..

51) Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
> > > > Karena kalau pake M atau XL kegedean

52) Kenapa celana dalam superman warnanya merah?
> > > > Soalnya yang item sudah dipake Batman

53) Item, gede sekali, buluan, & manis…?
> > > > Manisan Kingkong

54) Kenapa suku Irian memakai koteka?
> > > > Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lemper

55) Kenapa ayam betina nggak punya payudara?
> > > > Karena ayam jantan nggak punya tangan

56) Kenapa kijang tiada duanya?
> > > > Karena indosiar memang untuk anda

57) Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
> > > > Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk….

58) Kenapa Batman lambangnya bukan B ?
> > > > Karena udah dipakai ama Bobo..

59) Nenek apa yang jalannya loncat-loncat?
> > > > Nenek moyangnya kodok

60) Bahasa inggrisnya nasi apa? rice, bahasa inggrisnya panjang apa? long
> > > > dan kalau bahasa inggrisnya nasi panjang apa?
> > > > Lontong

61) Monyet apa yang rambutnya panjang?
> > > > Monyet gondrong

62) Begoan mana, Batman apa Superman?
> > > > Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

63) Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
> > > > Perginya malam hari

64) Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
> > > > Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

65) Hewan apa yang paling aneh?
> > > > Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

66) Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
> > > > Sumbernya sama, dari pegunungan

67) Kenapa bebek goreng rasanya enak?
> > > > Karena ada huruf b-nya

68) Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?
> > > > Nyonya Meneer, karena dia berdiri sejak th.1948

69) Kenapa becak nggak bisa mundur?
> > > > Karena nggak punya spion

70) Binatang apa yg kakinya lima?
> > > > Anjing kencing ngobrol sama ayam

71) Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
> > > > Sama-sama nggak punya handphone

72) Bagaimana cara membedakan zebra jantan dengan zebra betina?
> > > > Kalo zebra jantan warna aslinya hitam bergaris-garis putih
> > > > Kalo zebra betina warna aslinya putih bergaris-garis hitam

73) Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
> > > > Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

74) Gimana caranya bajay bisa muat 70 orang?
> > > > Di depan supir 1, yang dibelakang 69

75) Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?
> > > > Hebooooooooh….

76) Kalo rambut putih namanya uban, kalo rambut merah namanya pirang
> > > > kalo rambut hijau namanya apa?
> > > > Rambutan belom mateng

77) Hewan apa yg paling panjang?
> > > > Ular ngantre beras

78) Ikan apa yang kepalanya besar banget tapi badannya kecil?
> > > > Ikan teri pake helm

79) Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya ?
> > > > Jualan susu

80) Kenapa babi bau?
> > > > Karena keteknya empat

81) Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
> > > > Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering

82) Kenapa Superman nggak kawin sama Wonderwoman?
> > > > Karena nggak jodoh

83) Kenapa Mbak Tutut pake kerudung?
> > > > Soalnya kalo pake kondom, namanya jadi Mbak Titit

84) Kenapa lambang negara Indonesia itu “Burung Garuda” ?
> > > > Karena Indonesia merdeka tanggal 17 Agustus 1945, jadinya
> > > > 17 bulu sayap garuda
> > > > 8 bulu ekor garuda
> > > > 45 bulu leher garuda
> > > > Coba kalau merdeka-nya tanggal 2 Januari 1945, jadinya kan
> > > > 2 bulu sayap
> > > > 1 bulu ekor
> > > > 45 bulu leher
> > > > Jadi lambangnya “Capung Gondrong”

85) Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan?
> > > > Burungnya Neil Amstrong

86) Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
> > > > Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk…aaa…”, kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa…bruukkk…”

87) Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
> > > > Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

89) Lubang apa yang paling kecil di dunia?
> > > > Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

90) Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas……apa hayoo?
> > > > Mike Tyson puasa 3 hari

91) Siapa nama istri patih gajah mada?
> > > > Nyonya Gajah Mada

92) What’s the meaning of control?
> > > > Alat vitral

93) Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. Apa yg pertama-tama dihidupin?
> > > > Korek api

94) Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
> > > > Ngupil

95) Apa beda srigala buta dan srigala yg melek?
> > > > Srigala melek suaranya auuuuu… kalo srigala buta au ah gelap..

96) Apa beda antara pacar dengan bis kota ?
> > > > Kalo pacar jauh dimata dekat dihati, kalo bis kota jauh dekat Rp.800,-

97) Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau?
> > > > Gambar kerbau

98) Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
> > > > Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

 
1 Comment

Posted by on August 26, 2008 in Humor

 

One response to “Garing…

  1. rifai

    August 26, 2008 at 7:18 pm

    lucu2x … tambahin lagi donk…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: