RSS

Nasehat sebelum menikah buat Cowok

03 Sep

Saya sangat bahagia. Aku telah pacaran dengan-nya lebih dari satu tahun. Sekarang kami memutuskan untuk menikah. Orang tuaku setuju dan membantuku dalam segala hal untuk mempersiapkan pernikahan kami, teman-temanku begitu  mendukungku, dan pacarku.. dia adalah segalanya.

Tetapi hanya ada satu yang sangat mengganggu ku, yaitu adiknya yang paling  kecil. Dia berumur 20 tahun, dan suka sekali memakai rok mini bila aku  datang berkunjung kerumah pacarku, dia sengaja duduk dengan tidak sopan di depan saya. Adiknya melakukan hal itu setiap kali saya datang kerumah pacar saya.

Sebelum pernikahan kami, adiknya menelpon saya untuk datang dan membantunya men-cek kartu undangan pernikahan saya dan pacar saya. Dia  sedang sendirian ketika saya sampai. Dia berbisik, bahwa ia ingin sekali bercinta dengan saya sekali saja, sebelum saya akan menikah.

Saya masih bengong, dia berkata “saya naik dulu ke kamar saya, dan saya  tunggu kamu disana”. Pada waktu menaiki tangga ia memandang tajam mata  saya, kemudian menurunkan celana dalam dari rok mininya.

Saat itu saya tidak dapat berkata-kata, saya hanya diam terpaku selama  beberapa detik. Saya berbalik kemudian segera menuju ke pintu depan, saya membuka pintu dan keluar dari rumah itu. Berjalan secepatnya ke mobil  saya.

Ternyata calom mertua saya sudah menuggu saya diluar. Dengan air mata mereka menyambut dan memeluk saya dan berkata: “Kami sangat bahagia karena  kamu telah melewati test ini, dimana lagi kami dapat mendapatkan menantu sebaik kamu, kamulah yang terbaik buatnya tidak kami ragukan lagi”.

Hanya ada satu hal yang saya bisa katakan sekarang: Selalu simpanlah  kondom anda di dalam mobil, jangan di dompet….

 
2 Comments

Posted by on September 3, 2008 in Humor

 

2 responses to “Nasehat sebelum menikah buat Cowok

  1. Adriani Zulivan

    January 14, 2009 at 2:48 pm

    true story?
    very great, indeed!
    LoL

     
  2. si arik

    January 16, 2009 at 10:49 am

    Not true story, cuma cerita humor aja kok hehehe…

     

Leave a Reply

 
