RSS

Mie Ayam Apotik Barkah

15 Sep

Hari sabtu yang lalu lidah saya ingin sekali makan mie ayam cuma makan mie ayam di dekat-dekat rumah kok rasanya sudah biasa ya agak ngebosenin. Lalu teringat akan tempat makan mie ayam di sekitar jalan dr saharjo lokasi tepatnya disamping apotik barkah sudah lama juga tidak berkunjung kesana.

Sesampainya disana saya bertemu dengan sang pemilik mie ayam tersebut. Nama panggilannya mas mo, sudah lama mengenal beliau ya sekitar 2 tahunan. Selain menu mie ayam tersedia pula mie goreng, cap cay dan nasi goreng. Mie ayam mas mo ini terkenal dengan porsi yang cukup buanyak, apalagi kalau pesan mie gorengnya wah di jamin perut akan terpuaskan karena porsinya yang gak nahan.

Mas mo ini sudah bertahun-tahun berdagang mie di samping apotik barkah. Padahal tempatnya itu agak masuk ke dalam tidak terlihat dari jalan raya tapi banyak juga lho pelanggannya. Mungkin dulunya yang jualan mie ayam disana hanya mas mo sendiri. Atau mungkin juga porsi mienya yang banyak dan harganya terjangkau serta rasanya enak jadi banyak pelanggannya yang membeli mie di tempat beliau.

Akhirnya pesanan mie ayamnya sudah datang, hmm.. banyak banget irisan daging ayamnya. Ciri khasnya mie ayam made in mas mo ini rata-rata besar-besar, irisan daging ayam besar, mienya banyak tidak tahu kenapa dibuat seperti itu mungkin supaya pembelinya merasa puas untuk melahap mie racikannya.

Baiklah cukup sekian liputan kuliner kali ini tentang mie ayam mas mo.

 
Leave a comment

Posted by on September 15, 2008 in Kuliner

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: